Kamis, 15 Desember 2011

"....tetaplah tinggal aku akan membantumu untuk melupakan dia..."

setelah seminggu kuambil keputusan untuk tak bersamanya lagi, dan aku memutuskan untuk mencoba mencintai orang lain selain dia.
berusaha dan berusaha untuk selalu kulupakan setiap kenangan bersamanya dulu dan mencoba mencintainya. sampai akhirnya aku mendapatkan penggantinya yang sama sekali aku gak sayang sama dia.
Tuhan biarkan aku untuk belajar mencintainya, untuk melupakannya yang telah dimiliki orang lain yang dia cintai.
waktu bergulir begitu cepat, tapi rasanya hati ini sama sekali belum bisa rela melepasanmu, masih saja aku mengingatmu yang jelas-jelas telah menyakiti hatiku. tapi entahlah kenapa hati ini serasa memimpikan hal yang seharusnya tak aku mimpikan karena aku telah bersamanya dan dia telah bersama dia.
hati ini selalu mencoba mencintai yang lain tapi entahlah terasa begitu berat.
sampai suatu hari aku mencoba untuk mengakhiri hubungan ini dengan dia. karena aku tak mau semakin lama aku semakin membuatnya sakit, karena hati ini memang bukan untuknya.ketika aku bersamanya aku memberanikan diri untuk mengutarakan segala yang aku rasakan, bahwa aku tak mencintainya dan aku belum bisa melupakannya.

"maafkan aku, selama ini aku berusaha dengan sepenuh hati agar selalu mencintaimu dan melupakan semua masa laluku, tapi maaf aku gak sanggup. aku ga mau buat kamu makin sakit karena aku yang gak pernah bisa mencintaimu dengan setulus hatiku dan maaf karena aku yang gak pernah bisa melupakan dia untukmu. aku sama sekali tak bermaksud untuk menjadikanmu pelampiasan. jujur selama ini aku berusaha untuk selalu "terlihat" baik dimatamu dan aku selalu mencoba untuk mencintaimu dan melupakannya untukmu, maafkan aku yang gak bisa tetap tinggal bersamamu."
dia hanya terdiam dan membisu dan mata beningnya berkaca-kaca sambil memegang tanganku dia menjawab semua pengakuanku
"tetaplah bersamaku, aku akan berusaha untuk mendapatkan cintamu. tetaplah tinggal aku akan membantumu untuk melupakan dia, aku akan membantumu mencintaiku dengan tulus tanpa perlu mengingatnya. dan maafkanlah karena selama ini harusnya aku membantumu melupakannya dan membantumu mencintaiku agar kau tak terpuruk dalam masa lalumu. maafkan aku, aku mencintaimu. tetaplah tinggal. aku menerima semuanya jika kau belum bisa mencintaiku. aku akan menunggu dan membantumu dengan perlahan melupakan semuanya"
sampai aku tak bisa berkata apa-apa. Ya Tuhan selama ini mengapa aku tak menyadari kalau ada seseorang yang mencintaiku setulus ini, kenapa aku selalu mencintai sesuatu yang tak mungkin kembali dan tak mungkin aku miliki? kenapa aku terlalu cepat menyerah untuk belajar mencintai apa yang ada dan apa yang aku punya.
kenapa aku harus sebodoh ini? kenapa aku sebuta ini? kenapa Ya Tuhan?
biarkanlah rasa ini selalu tersimpan, biarkan kenangan bersamanya aku simpan dalam hatiku. dan biarkan aku membuat kenangan baru dan cinta barus bersamanya tanpa menghapus kenangan ku di masa lalu. :)

with love,
Ilma Syifannisa

3 komentar:

  1. iyadong -___________-
    gak bisa lu(P)ain dia ZzzZZzz

    BalasHapus
  2. aq tau gak ada yang salah dengan perasaan mu tinggal gimana kita menyikapinya ajah.....

    BalasHapus