Kamis, 23 Februari 2012

JANGAN PERNAH MAU DI REMEDIAL GEOGRAFI!

Malam ini aku ingin berbagi tentang perjuangan yang benar-benar perjuangaku. semoga kamu dapat belajar dari pengalamanku ini.

hari ini, awalnya semua berjalan lancar dimana aku dan semua teman sekelasku merasa tenang karena hari ini gur-guru rapat pleno untuk menentukan kenaikan kelas kami.
but, there is a different story. Bapak Guru geografi kami menyusul ke kelas dan menyuruh kami siap-siap untuk remedial dengan test lisan.
bener-bener bingung, belum persiapan apa-apa.
pasrah, diem, cengok gak jelas.
setelah dikasih waktu cuma satu jam untuk bersiap-siap, satu persatu orang pun di eksekusi oleh sang masternya geografi.
hebatnya si master cuma ngasih 2 pertanyaan , kalo gak bisa jawab... nilai di rapot KOSONG
pas giliranku untuk masuk, aku ditanya "air yang ada di air tanah dalam apa?" dan aku jawab "artesis" dan TEEEEETTTTTTT!!!!!!!!! salaah!
keduaaa, arus yang ada di dekat argentina arus apa? dan aku jawab arus argentina. dan salah!
gak lulus
nilai kosong
kecewa
diem
natap kosong
ngelamun.
dan gak kerasa aku nangis -.- bukannya lebay atau apa, tapi aduh gak pernah kebayang nilai di rapot ada yang kosong.
abis tau aku dan 8 orang teman lainnya gak lulus aku langsung mohon-mohon ke sang master untuk memeberi kami nilai dengan syarat apapun itu!
dan dia jawab "jangan berharap saya akan memberi anda tugas" 
Ya TUHAAN! sumpah hari ini bener-bener penyiksaan.
mulai dari capek hati, capek badan, pikiran. ya Tuhan, benar-benar cobaan hari ini paling berat!
masalahnya yasudahlah kalo sakit badan gak apa-apa, nah ini? sakit batin!
kecewa sama diri-sendiri intinya, takut ngecewain mama, papa.
dan sumpahnya selama ini aku udah berjuang untuk segala sesuatunya, ah mungkin memang harus seperti ini.
jadi aku sarankan buat kalian yang masih pelajar SMA, JANGAN PERNAH MAU DI REMEDIAL GEOGRAFI!
nah kan akhirnya gini, pasrah sama keadaan.  and this time i want to give up, God!
but, there is a pain. i just want to make my parents so proud. :(

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar