Sabtu, 10 Maret 2012

karena cinta butuh timbal balik

maukah kau disini bersamaku?
melihat gerimis romantis dan menari di bawah rintiknya.
menikmati secangkir kopi pahit, sepahit tantangan hidup ini
menikmati secangkir kopi manis, semanis semangat kita melewati kepahitannya
aku selalu membayangkan masa depan kita
seolah-olah kita mempunyai tempat di masa depan kita
dan selalu terfikir apakah suatu saat Tuhan akan memisahkan kita?
berandai-andai kita membangun sebuah dunia kita berdua.
menari bersama, ditengah romantisnya hujan
berjanji sehidup semati

apakah kau merasakan hal yang sama?
jika tidak, kemarilah kita rasakan bersama
jangan sampai hanya aku yang merasakan kecanduan atas cintamu
dan hanya aku yang mencintaimu
bukankah kau tau? satu cinta tak cukup hanya dengan satu cinta.
karena cinta butuh timbal balik
karena cinta mencintai cinta.
harusnya kau menyadarinya tanpa harus aku suruh ini dan itu lagi

belum jugakah kau mengerti?
sejumput rasa rindu yang berpadu dengan seikat cinta
sebutir harapan yang aku simpan
sejuta impian yang aku tumpukan padamu
aku berharap atasmu
aku mencintaimu
bila sampai raga ini, tak akan kulepas semua rasaku padamu
sampai senja terakhir datang.

with love,
ilma :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar