Selasa, 28 Juni 2011

The sweetest part of my LIFE

hell-o my readers :))
hari ini udh mulai holiday kan? yap! berhubung saya ada di kelas 9 , sebentar lagi, mmmm sekitar seminggu lagi, artinya apa? sebentar lagi saya bakal pisah-sama-teman saya.
mungkin terlihat pathetic  banget ya.
pesta perpisahan nanti bakalan jadi the sweetest moment. ya bakal jadi moment paling indah sekaligus menyedihkan bagi saya, selama belajar sambil bermain sama teman teman tersayang mungkin akan ada banyak kesalahan yang telah saya perbuat sama ibu/bapa guru juga teman teman. Maafin yaaa :))

udah 2 tahun mereka (temen+guru) nemenin saya lewatin hari-hari di kelas akselerasi.
walaupun hanya  2 tahun bersama, banyak banget moment yang gabisa saya lupakan. mulai dari jajan bareng, maen bareng, sampe hunting pacar bareng.
of course, disana ga cuma ada hal yang membahagiakan, tapi juga menyedihkan.
salah satunya yaaa berantem sama teman lah sama gurulah danlainlain lah istilahnya mah.
mereka udh saya anggap sebagai sahabat, teman, kakak ( karena semua umur teman 1 kelas saya punya umur 1 tahun lebih tua dari saya) , dan saudara.
biasalah namanya anak SMP kita menimbulkan banyak masalah, juga banyak keceriaan.
masing masing teman punya karakter masing masing yang kadang bertolak belakang dengan karakter kita. namun disitulah kita saling melengkapi, dan saling membutuhkan.
pernah dulu ketika saya mendapat masalah dengan orang tua saya karena yaaa soal pacar, saya mungkin gabisa nahan air mata saya, sampai teman teman saya bilang "udah jangan nangis, yang sabar aja, toh semua udh kejadian" aada yang bilang " geus gera maneh teh tong ceurik wae, ngewa, geus da lalaki mah loba!" aduh saya ga akan pernah lupa kata kata itu.
saat saya patah hati, saat saya senang, saat saya rindu. disitulah ada mereka.
mungkin semua akan mengalami perpisahan dimana disitu ada pertemuan, dan ga ada seorang pun yang menginginkan perpisahan. :))

I LOVE YOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar