Jumat, 15 Juli 2011

My New School, My Senior High School !

halooo semuanyaaaa :))
udah lama yah ga telling telling story ahaha :D
yaaah, sekarang saya udah kelas 1 SMA nih! aduh Info-info belum saya ganti karena malaaas -____-
baiklaaaah cekidots aja yah! sekarang saya ada di sebuah SMA di kota kecil saya, ya! SMA Negeri 1 Sumedang. atau lebih sering disebut SMANSA. yaaah saya baru masuk nih :)
tentunyaaaa seperti biasa setiap siswa-siswi-baru harus melewati masa-masa MOS atau Masa Orientasi Siswa.
taukan? yang biasanya anak didik baru disiksa abis2an sama kaka kelasnya. Pake atribut yang UUUUH GA BANGEEEEEET! haha :D
kalo di sekolah saya waktu MOS kita dibagi-bagi menjadi beberapa gugus yaitu dari gugus 1 sampe 12! banyak? iyaaa lumayan lah banyaak :)
kebetulan saya berada di gugus 5 di bawah bimbingan kaka-kaka kelas yang pada cantik-cantik dan baik hati tentunya :)
yaaa mulai yah saya mau menceritakan semua kegiatan saya selama MOS di sekolah baru saya

Hari pertama
hari pertama tentunya menjadi hari perkenalan,perkenalan antara pembimbing gugus dengan adik kelasnya. saya dapet kelas di belakang awalnya, aduh saya ga betah deh dapet kelas di situ! saya pengennya kan didepaaaaaaan -____-'' 
yaaa ga kaya di SMP , MOS di SMA ituuu gimana yah? ah pokonya gitu ya! haha
aku dapet temen-temen 1 gugus yang berasal dari berbagai SMP. cantik-cantik dan ganteng-ganteng yah tentunya haha :)
hari pertama saya merasa ga betah ada dikelas ini T_T pengen pindah bo! tapi saya pikir mungkin ini masih hari pertama kali ye?
saya pun bertahaaaaan! haha :D
hari pertama MOS juga saya ketemu sama HATERS saya haha aduuuh takuuuut kakaaa! 
yasudah abaikan ya bagian itu! saya males banget menceritakannya!

Hari Kedua
hari kedua saya pindah kelas jadi didepan ayeeee ayeee ayeee ! haha :D
teruuuussssssss saya diajarin yel-yel MOS smansa mau tau gimanaaa? haha ah alim ah isin haha :D 
gini nih kira-kira:

eee... mahawareee mahadeware
sambere bere, samboro saboro boro sambere
tugenong tukempot tugenong tukempot
eee... sare 
eee... sare
eee... sare
eeeeeeeeeeeeeeeee...................
what time is it? MOS smansa , we are friendly
what time is it? MOS smansa, we are happy!

hiji, dua, tilu
budak smansa teu sararombong
budak smansa meni sararopan
abdi hoyong janten budak smansa
balalageur tur pararinter

one, two, three, four
smansa smansa oh I LIKE
smansa smansa oh I LIKE
smansa smansa, oh I want to school at smansaaaaa

now is dangdut time! TARIIIK MANG!
hey,hey,hey smansa emang keren
eh,eh,eh tapi ga hanya keren
smansa kaya prestasi, smansa kaya potensi
smansa emang keren
smansa emang beken
smansa emang the best
smansaaaaaaaaaaaaa
MOS SMANSAA! GUE ELO MASUK SMANSA!

diliat dari liriknya saja aduuuh aneh ya? tapi seru tau! haha apalagi kalo nyanyi sambil pake gerakannya haha XD

Hari Ketiga
hari ketigaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! saya mulai nyaman sama teman-teman saya. saya mulai punya banyak teman, mulai hafal karakter teman2 saya :) tapi sebenernya kan saya di SMA pengen masuk kelas akselerasi (lagi) tapi hari itu hari paling berat dalam hidup saya. setelah pulang dari kegiatan MOS, saya sedang menyiapkan bahan-bahan buat hari esok. tiba-tiba Handphone saya bergetar, tertuliskan ada 1 pesan baru dari "sasya" saat aku buka gini nih:

sasya : Bey, anu asup aksel teh budak gugus 12 :( 
saya : hah? maenya? ceuk saha bey?
sasya : ceuk babaturan  :'(
saya : ya allah! yah bey kumaha atuh? padahal hayang pisan asup aksel deui :'(
sasya : nya enggeus bae atuhlah :'(

teeeeeeeeeeet! dari situ sayya sedih pisaaaaaaaaaaaaaaaan pisaaaaaaan pisaaaan pisaaaaaaaaaan pisaaaaaaaaaaaaan saya ngerasa aduh saya mendapat kegagalan yang luar biasa euy! :'( 
tadinya saya pengen banget nangis, tapi yaudahlah gak apa-apa :')

Hari keempat
hari keempat hari yang menurut saya nothing special! saya masih bete dengan kaabar buruk kemarin sore -_______________________________________________________- jadi no COMEENT!
Hari Kelima
hari ini atau tadi adalah hari terahir saya MOS , sedih juga sih pisah sama kaka kaka pembimbingnya :'( ga akan nyanyi yelyel lagi huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! ;"(
hari yang menyenangkan, menyedihkan dan membingungkan haha :D
bingungnya saya males ikutan MPK besok ! owowowowowo prabu wijaya! haha :D
uuuh pokona mah nya hoream pisanlah! haha :D 
kemping gituuu -____- saya emang ga berminat banget sama pramuka :(
jadi saya males banget buat kemping-kemping gitchu -___- ya Tuhan selamatkan saya mudah2an saya ga dapet hukuman karena rencana nya malam ini saya mau pergi ke pangandaran hehehe
dadah yah teman2 jangan merindukan saya! haha :D

yaaaaaaaaaah begitulah 5 hari pertama saya di sekolah-baru-saya haha :)) 
  

1 komentar: