Rabu, 24 Agustus 2011

Home.................work -_-

ALIMA ! besok tugas apa aja? bales penting!

ini deh kerjaan gue tiap hari ! ngsms temen gue si alima karena biasanya dia selalu tau ada PR apa aja haha :D
SMA bener bener butuh perjuangan ekstra ya! apalagi gue yang ada kelas akselerasi! kalo mental ga kuat bisa mati berdiri gue! haha
jawaban dari alima gini:

besok ada PR:
fisika di buku pket halaman 5

matematika di LKS
bahasa inggris bikin buku diary
sama ulangan bahasa Jepang

langsung deh mata gue puyeng! pas ke meja belajar gue mikir kayak gini:
"ah ngerjain fisika sama bahasa inggri + ngapalin Jepang aja deh. matematika nyontek aja!" hahahaha
gue ga pernah nyangka kehidupan di SMA banyak banget PR :( jadi pengen SMP lagiiiiiiii!
apalagi temen-temen SMP gue yang super baik dan super cupu bikin gue kangen-banget!
buat kalian yang masih di SMP gue saranin puas-puasin deh maennya wkwk karena di SMA lo bakal ketemu sama segudang Pe-Er!
bikin stres man!
buat main sama besties gue puuun gue mesti nyolong nyolong waktu. gue beneran kangen bnget masa masa saat gue bebas main sampe sore sampe duit mingguan gue abis! :D
jajan sana sini, ngobrol ngaler-ngidul, poto poto sampe mati gaya, sampe bikin vidio ala sinta dan jojo :D
rasanya seneeeeng banget !
ngerasa dapet anugrah gitu deh! haha

back to homework
gue benci sama PR
benci BANGET 
apalagi PR yang soalnya uraian semua!
pulang sekolah  bukannya main malah ngerjain tugas. oh mi got !
so pathetic!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar