Kamis, 11 Agustus 2011

MARS CIBI-1 - Dorokdoookkk!!!??? hadiiiiirrr (~¯_¯)~ by Alima NR

MARS CIBI-1, PART I

11 Juli, diriku masuk ke cibi.
awalku menjalani proses pembelajaran.
hidup di cibi.
sangat berat ku rasakan.
badan ku kurus,
karna banyak ulangan.
kita anak2 cibi
tak punya daya apa2
tak bisa bermain banyak
seperti di RSBII
saat aku masuk ke CIBI
kurasa stres skali
semua tugas2 nya
harus bisa dipenuhi.
lucunya di kelas CIBI
semua malas sekali
kita anak2 cibi
pasrah akan keadaan

MARS CIBI-1, PART II


ku simpan, stres dihati.
gelisah tak menentu.
berawal dari
masuk ke cibi
aku jadi stres, stres sekali.
ku ingin tahu kapan aku lulus
aku ingin kapan aku libur
walau sampai akhir smester ini.
jalan hidup cibi berbeda
cibi kumpulan orang2 yg gila.
hanya padamu ya Allah
aku meminta
mudahkan jalan kami
selama di CIBI.

n.b. All of the lyrics is written by GUSMAN SANTIKA. But, We also called him, 'gusmen'.

DOROKDOOOKKK!!!!???? hadiiiiiiirrrrrr (~¯_¯)~
TUNJUKAN ORENMU!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar