Minggu, 27 November 2011

Crush Crush Crush!

Hello everybody :)
long time no see yaa rite?
okeeee, lets begin the story. And the story will begin from a Word -> love?
yaaa gue bingung kenapa lagi-lagi harus tentang cinta? haha
setelah 16 bulan sama-sama aku putus...
putus? bukan hal yang cukup baik.. tapi gabisa dipungkiri gue sendiri yang ngehancurin semua yang udah gue bangun sama dia dari awal ketemu sampe ketemu akhir dari semuanya.
oke move on 
setelah sekian lama gue baru ngerasain lagi namanya lajang.
dan emang gak mudah, terutama buat gue.
dari dulu juga gue udh mikir semuanya pasti ketemu ending.
tapi lo tau? ga ada hal yang bener-bener berakhir di dunia ini. semua pasti berlanjut..
setelah hari demi hari gue lanjutin gue ngerasa jauh lebih baik. sendiri itu serasa bebas banget, tapi mungkin hp udah sepi kayak kuburannn.
tapi apa boleh buat, semuanya itu ada konsekuensinya.
gue harus ambil resiko dari semua keputusan gue waktu itu.
sampe akhirnya gue bener-bener ngerasa bener dengan semua keputusan gue. Thank-que buat semuanya yah my-ex :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar