Selasa, 21 Juni 2011

jealous, jealous and jealous

kalian tau kan jealous itu apa? iyaaaaa! jealous itu cemburu artinya
kalian tau kan cemburu itu apa? iyaaaaa! cemburu itu sakit! haha
kadang salah satu sifat gue yang satu ini, (cemburuan) sering bikin cowo gue kesel ngedumeldumel.
lo tau kan gimana org cemburu kerjaannya? ya! itulah marah-marah gajelas!
masa cuma ada cewe nulis nama cowo gue di salah satu statusnya gue cemburu sampe marah marah ga jelas sama cowo gue haha sebenernya cowo gue ga salah sih. tapi ya tuhan! entahlah kenapa gue bisa marah marah segitunya!
parah!
sampe sampe berantem ga karuan aneh ya!
duh yang namanya jealous mah gak bisa ditahan! gabisa di pendem!

kalo udh dipendem? ya Allah! naujubilah deh nyeseknya haha
emang sih cemburu itu wajar tapi, yang gue rasain sekarang cemburu gue rasanya emng berebihan.
aneh deh kenapa bisa kaya gitu.
kadang kalo udh marahan, tau sendiri lah namanya cewe gengsinya selangit. Cowonya minta maaf belom dimaafin kalo belom mohon mohon! ckckck
gue termasuk cewe yang kaya gitu sih. hahahhahahaha
males banget rasanya minta maaf duluan! CUIH! :D
ribet banget ya? itulah, saya pun heran kenapa harus seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar