Sabtu, 25 Juni 2011

SATNITE

kalo org bilang satnite / saturday night / malem minggu / maming itu sepesial   menurut gue engga sama sekali!
pertama, sekarang gue gaboleh diapelin sama cowo sama orangtua gue
kedua, gue gaboleh keluar malem
ketiga, ngiri deh liat orang jalan jalan sama temen atau apalagi sama cowonya -___-
tambah lagi nih biasanya gue suka berantem kalo malem minggu sama cowo gue. deuh nasib nasib
buat yang jomblo apalagi kali yeee? udh ga ada temen, HP sepi, paling cuma BBMan -bagi yang mampu- haha , atau diem di kamar sambil buka facebook, twitter ataupun formspring.
duh kalo gitu mah itu kerjaan gue tiap malem, GA ADA BEDANYA
mamah papah abdi oge hoyong ameng wengi atuhhh. haaha
jujur gue pengen banget maen malem, sama temen juga gappa ko! :D
apalagi sama bestis aduuuh :D
merana ya idup gue? u,u
apa boleh buat? ini hidup gue, yaaaa gabisa di ubah paling itu juga kalo ortu gue berubah pikiran dan mengijinkan saya untuk maen malem
ayolah padahal mamaaa papaaa aku bisa jaga diri ko-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar