Sabtu, 29 Desember 2012

harus kasih judul apa ya?

waaa udah lama banget yaa gak ngurus website pribadi...
setelah banyak banget kegiatan yang bener-bener gak bisa dilewatkan dan bikin saya gak sempet buat buka notebook saya. gak sempet buat berleha-leha. sampai akhirnya saya... nemu liburan! yapp, setelah berbulan bulan sekolah terus padahal saya sama-sekali-gak-niat buat sekolah terus-terusan. satu-satunya alasan buat sekolah ya cuma orang tua saya.

banyak banget yang belum saya share disini. banyak banget ide buat cerpen yang belum saya tuangkan di sini.
banyaaaakkkk tulisan saya yang lagi lagi ke-pending buat dilanjutin. baru sampe halaman 50 udah ke-pending lagi.
udah berapa bulan ya saya gak nulis posting...sekitar 3 bulan
iyaa.. 3 bulan deh.
banyak banget sih kejadian kejadian yang layak saya ceritain. tapi mungkin bakalan ngehabisin beberapa page. dan mungkin kamu bakalan bosen bacanya.

peristiwa penting di 3 bulan terakhir ini:

Pembagian Rapot Kelas XI semester 4
bulan November kemarin saya terima rapot semester 4. dan hari itu bener-bener hari yang membahagiakan buat saya. karena... buat pertama kalinya di SMA ini saya dapet peringkat ke-3 di kelas ! yeayyy.. bener-bener gak nyangka. kalo semester lalu saya masuk 5 besar sekarang ada peningkatan dari semester lalu. rasa syukur yang gak bisa saya bendung terus-terusan keluar dari mulut saya.
nothing can describe how much excited I am. :'))

Taylor Swift Launches Her New Album "RED"
moment kedua yang bikin saya bener-bener seneng yaituuuuuuu artis bergenre country kesukaan saya meluncurkan album terbarunya di tanggal 22 November kemarin. bener-bener seneng deeehhh. bakal ada playlist baru di handphone saya, setelah "taylor swift" , "fearless" dan "speak now" hihi :3

5cm The Movie
dan selanjutnyaaa....novel terbaik yang saya baca difilmkan! dan premiere nya tanggal 12-12-12 hihi. saya gak pengen melewatkan film ini buat di tonton. dan akhirnyaaaa saya nonton film ini sama kesayangannya saya. :3  
gak kalah ramenya sama novelnya, filmnya pun seru.
apalagi yang maennya @Herjuno7ali kyaaaaaaaaa gantengnya gak ketulungan. hhh :D bikin betah deh nonton nya.. -__-"

and there are many things i cant describe here. :D
yang jelassss 3 bulan terakhir ini amazing banget buat saya :"> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar