Kamis, 18 April 2013

kamu, lebih dari sekedar apa yang aku harapkan kemarin

kamu, lebih dari sekedar apa yang aku harapkan kemarin. 
kamu, selalu menjadi kejutan terhebat setiap harinya.
kamu, hadir dari setiap bulir air hujan yang jatuh.

kelihatannya memang spele. saat dua orang saling jatuh cinta.
tak banyak yang bisa dijanjikan. entah makin bahagia atau makin sedih. yang jelas aku tau kita adalah anugerah Tuhan yang gak ada duanya.
gak banyak sih, atau lebih tepatnya emang gak ada yang bisa menjelaskan tentang teori cemburu, bahagia dan air mata.
semuanya terjadi, naturally.
kita dititipi sebuah amanah oleh Tuhan, seharusnya aku gak boleh mengkhianatinya.
aku telah diberi sebuah cerita berkepanjangan oleh Tuhan, dimana suatu saat aku memutuskan untuk mengakhirinya dan membuka lembaran baru. atau bahkan cerita itu aku teruskan. sampai bukuku penuh.

kenapa aku bahagia saat aku sadar kau telah dilahirkan oleh ibumu untuk bisa bertemu denganku?
kenapa aku bahagia saat aku sadar bahwa aku telah Tuhan kirim ke dunia ini sebagai paket kebahagian dan kesedihan untukmu?

aku telah di beri amanat, untuk berlayar ditengah jutaan, milyaran dan triliyunan jiwa, cinta, harapan dan asa. untuk apa?
aku di beri amanat, agar aku menemukan tempat berlabuh. dimana aku temukan tempat seperti itu?
hari ini. aku menemukannya ada dalam dirimu.
aku telah mengenal ratusan spesies, dan kamulah yang paling indah.

apakah kamu diciptakan dengan sayap warna-warni layaknya seekor merak?
aku rasa tidak.
kamu telah diciptakan oleh Tuhan, dengan indah.
indah dengan apa adanya dirimu.
suatu saat aku akan diberi kesempatan oleh tuhan untuk menghentikan putaran waktu.
aku akan hentikan waktu, dan mendekapmu sampai mati.

aku enggan berbagi kamu dengan air..
bahkan dengan oksigen pun, aku enggan.
kamu itu satu. dan aku juga satu.
kamu itu milikku. dan aku juga milikmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar