Sabtu, 20 April 2013

Almamater

hellooo semuanya! :D
kali ini ceritanya saya mau berbagi hasil jepretan kelas saya buat yearbook kami. ini sih hasil jepretan kamera saya. bukan dari photographernya yang asli.
sedih juga saat saat seperti ini. sebentar lagi saya harus berpisah sama teman-teman sekelas saya nih.
pergi jadi anak kuliahan dan meninggalkan seragam putih abu. saya gak akan lagi ketemu sama yang namanya Ujian Nasional. semoga kehidupan saya saat menjadi mahasiswi baalan lebih baik, ya. Amin..
banyak banget deh pengalaman yang saya dapet di SMA ini. meskipun gak so sweet so sweet amat, tapi I've learned so many things.
yuppp! tema almamater kami adalah.... (tahan sebenter untukk efek)............... BAJAK LAUT! arrrrrrrrhh, kami adalah bajak laut yang lapar akan harta karun B-)
kami itu satu
sampe kapanpun,gak akan pernah mau melupakan masa-masa sama kalian semua. meskipun sebenernya saya pengen cepet-cepet lulus dari SMA. bukan karena saya ga suka sama kalian, saya cuma ga suka sama tugas-tugas yang ada di SMA -_-
semoga kita semua menjadi orang-orang besar ya, ada yang jadi menteri, dokter, arsitek, desainer, programmer, dokter gigi, guru, apoteker, peneliti, perawat, business man, ahli mesin wanita, dan lain lain.
semoga Allah selalu membimbing kita semua ya, amin..
ayo kita bikin mereka bangga. orang tua, guru, bahkan teman.
aku bakalan bangga juga punya temen kayak kalian. semoga kita lulus 100%, masuk ke PTN yang kita idamkan ya..
aku selalu berdoa buat kesuksesan kita bersama, kita masuk bareng, keluar bareng, sukses juga harus bareng dong. setuju kan semuanya?
gak ada yang boleh saling nyakitin ya, tetep akur sampe kita tua :))


2 komentar:

  1. wah jadi ingat masa-masa perpisahan SMA juga...mengharukan, senang sekaligus sedih harus meninggalkan SMANSA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener banget. saya juga seneng sekaligus sedih harus keluar dari SMA. tapi seneng terbebas dari tugas dan ujian Nasional hehe :D

      Hapus