Selasa, 07 Mei 2013

Will it be better if you are belonged to someone else?

Kamu jatuh lagi, dan lagi lagi kamu jatuh di lain tempat
You have fallen in love with another girl..

Padahal seandainya kamu tau, aku selalu menunggumu jatuh
jatuh di tempat yang telah aku sediakan
manakala saat kamu jatuh, aku telah siap untuk menangkapmu.
jangan tanyakan lagi, sayang..
aku telah mencintaimu jauh lebih dulu dibanding wanita itu
dia tau apa tentang kamu?
Tuhan telah menakdirkanku untuk terus menemanimu
menemanimu dalam kesendirianmu

disisi lain aku beruntung
aku beruntung karena aku tak perlu repot-repot untuk takut
takut kehilanganmu..
karena memilikimu saja aku belum mampu

aku berjalan di sisi bingkai yang tak bertepi
aku menyusuri rel kereta api yang aku tau bahwa keduanya tak akan pernah bersatu
apakah rel dan bingkai itu adalah cintaku padamu?

itu lebih baik dan lebih melegakan
karena untuk selamanya
kamu tak akan pernah datang padaku
dan kamu tak akan pernah pergi dariku

kenapa kau diam saja?
kenapa kau tak pernah bicara?
sepatah katapun?
kau enggan..

tak perlu kau jawab.
aku tau jawabannya sedari dulu..
ya aku tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar