Jumat, 01 Juli 2011

I Hate YOU My SENIOR!

kalo di sini sih saya bakal ngomongin yang saya sebut HATERS.
yap! dia itu salah satu dari ratusan senior saya! tentu saja saya hanya benci dia seorang dari seluruh senior saya!
dan kali ini saya selalu bertanya "what is my fault to her?"
saya rasa saya gapunya salah apa apa deh sama dia, tapi dia selalu nyari masalah sama saya, entah kenapa. itulah yang saya benci darinya!
kalo dia pikir saya takut sama dia, dia salah besar :))
saya rasa setiap orang punya haters  deh, entah itu sedikit ataupun banyak,
oke! dia boleh benci sama saya!
tapi plis deh jangan mamawa balad. yang ga suka sama saya juga dia kan!
mungkin disini saya masih menghargai dia sebagai senior saya, karena gimanapun juga dia lebih tua dari saya.
sebenernya saya gamau memperpanjang, tapi maaf maaf deh dia yang mulai!
heran, kenaapaaa harus ada yang namanya haters di muka bumi ini? OHHHHHHHHHH PATHETIC!
apalagi masalahnya cuma gara gara hal spele, terutama tentang ciintaaaaa oh god ! emang ga ada cewe/cowo lain ya di muka bumi ini?
hell-o kalo saya pikir, masalah seperti itu harusnya ga dipanjang panjang!
apalagi sampe maen labrak, it's no funny!

3 komentar:

  1. Vault? Did u mean 'fault', dear?

    Perhaps~ ^^

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Err-one more... lemme give u a suggest, dear

    Ganti, dong, kalimat "introduce my name is ilma syifannisa,..."

    U'd better change it to "Let me introduce myself. My name is Ilma syifannisa"

    'kay?

    BalasHapus