Kamis, 30 Juni 2011

Between My Parents's Mind and My Mind

mungkin kalian udah bisa nebak disini aku bakal nyeritain apa?
ya, between my parents's mind and my mind.
mungkin setiap anak dan orang tua bakal mengalami perbedaan pendapat, baik itu tentang pacar, sekolah, ataupun teman.
yang aku rasain begitu memang, terutama masalah seorang kekasih. Sulit memang, dan terkadang pendapat orang tuaku bertentangan jauh dengan pendapatku, dan terkadang aku gamau hubungan ku dengan keluargaku hanya "terlihat baik" 
yang aku ingin sederhana sebenernya, ga perlu aku minta ini itu sama orang tuaku. aku cuma pengen pendapat mereka sesuai dengan pendapatku  buat sekali ini aja ya! just for this time!
disini memang sedikit kesempatan mereka buat melihat seluruh isi hatiku disini.
kadanga orang orang yang mengenalku mereka hanya sekedar tau "aku" mereka ga tau apa dan bagaimana aku, and they are not know how is my evil side. aku rasa setiap orang punya sisi jahat deh.

ya, aku jahat karena selama ini aku selalu berbuat sesuatu perbuatan yang aku tau bahwa itu salah, terlebih menurut orang tuaku.
yang sulit bagiku, untuk meminta ijin sesuatu pada orang tuaku itu susah banget, lebih sulit dari mengakui kesalahan kita.
entahlah, aku pun tak mengerti kenapa harus berjalan kayak gini.
sakit hati? iya! aku rasa sakit hati itu ga cuma sama pacar, tapi sama orang tua rasanya lebih sakit.
saat mereka bilang "kamu gaboleh gitu bla bla bla bla"  ya kamu tau? padahal kalo aku bisa ngomong kayak gini "aku udah gede! aku bisa jaga diri ko!"  


 mungkin mereka khwatir sama aku , tapi aku rasa itu berlebihan! aku cuma pengen kaya mereka! kadang aku benci kenapa aku harus berbuat seperti ini. but I really don't know what happen !
dan kalo ada yang bertanya "apakah aku sayang orang tuaku?"  of course I really love them!
yaaa mungkin ini memang takdir, sulit memang. Hanya Tuhan yang tau jalan hidupku kedepan, this is abou my destiny! tau kan? takdir itu siapa yang tau? semua berjalan dengan indah atau buruk? kita tak tau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar