Senin, 01 Agustus 2011

Acceleration Again!

holaaaaaaaaaaaa :)
I'm here ! :D
everyone , I have a good news :D
haha aku masuk kelas aksel lagi ! Alhamdulillah ya Allah !
yaa tepatnya sekarang setelah sukses di kelas CI di SMP aku masuk lagi CI di SMA :)
tentunya sekarang masih semester 1 dan masih ada yang namanya eleminasi .
dari awal masuk SMA aku pengen banget masuk kelas ini tapi aku takutnya dapet eleminasi dan sekarang setelah aku masuk, aku berdoa terus YA ALLAH JANGAN SAMPE AKU KEELEMINASI !
mudah mudahan , amin :)
di kelas ini suasananya:
banyak tugas? pasti!
rame? iya!
yang bikin gue heran dari SMP sampe SMA temen sekelas gue hampir semuanya suka kartun! gila gak sih? haha
pada ngoleksi kaset kaset anime dari mulai filmnya sampe gamenya haha bahkan komiknya!
ampun! haha
anak anaknya? childish banget! apalagi cowonya haha aduh tingkah lakunya bikin gue ngakak apalagi pas pertama masuk ke kelas ini ! haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar