Minggu, 07 Agustus 2011

I hate SATURDAY!

I hate saturday! so much!
ya! saya benci hari sabtu! orang lain sih pada suka yah sama sabtu apalagi ada yang namanya satnite! oh PERFECT deh penderitaan saya!
anehnya tiap hari sabtu saya dapet sial terus! -_-
mulai dari pagi, sampe malem. mulai dari ujung rambut sampe kaki! eeeeeewwwwwwww!
tiap hari sabtu saya dapet masalah terus sama pacar saya! hehe !
aneh ya? iya saya pun heran!
lebih lagi saya benci  waktu liat orang malem mingguan! euh!
kenapa? saya ga di ijinin keluar malem sama-orang-tua-saya
pengen banget yah jalan jaalaan malem samaa temen :(
sabtu kemarin tanggal 30 Juli 2011:
waktu rencananya sepulang sekolah saya-dan-pacar-saya-juga-sahabat-saya mau main tapi sialnya saya gabisa ikut! karena dengan sangat terpaksa saya harus ikut pelantikan Kelompok Ilmiah Remaja di sekolah saya! oke fine!
sabtu tanggal 6 agustus 2011:
saya hampir banget putus sama pacar saya! aduh gila kan? iyaa! saya benci hari sabtu!
sabtu sabtu yang lainnya? saya harap hilang deh di muka bumi ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar