Sabtu, 17 Desember 2011

aku ikhlas karena mungkin ini yang terbaik. Karena mungkin kau mencintainya :)

sore ini aku memang diberi janji oleh pacarku, katanya dia mau menjemputku pulang dari kelas Bahasa. Dan aku memutuskan untuk menanyakan keberadaannya.

Alysa
to:Rizal
Sayang kamu dimana? jadi jemput ga?

Rizal
to: Alysa
yaaah maaf ya ca, aku harus nganter mama jadi ga bsa jmpt :(

Alysa
to: Rizal
yaudah deh gapapa, salam buat mama kamu :)

Rizal
to:Alysa
iya sayang, thx ya :) :*

Rizal
to:Fanisha
sayang dimana? aku jemput ya?

Fanisha
to:Rizal
di Kampus, iya kesini aja.

Rizal 
to:Fanisha
oke aku kesana skrg

Alysa
to:Rizal
kamu dimana? mama kamu nanyain katanya kamu bilang mau jemput aku ke mama kamu. Eh ke aku bilang kamu mau anter mama kamu! Kamu dimana?!

Rizal
to:Alysa
kamu siapa?

Alysa
to:Rizal
loh ko jadi nanya aku siapa? jelas jelas aku pacar kamu! kamu siapa?!

Rizal
to:Alysa
pacarnya rizal?? ini fanisha. Rizalnya lagi beli makan, HPnya sama aku. aku pacarnya.

Alysa
to:Rizal
hah? Fanisha mana?

setelah kutunggu tunggu jawaban dari rizal dia tak membalas pesan singkatku lagi, mataku berkaca-kaca. Aku tak kuat menahan tangis, bagaimana tidak? kekasihku yang sudah menjalin hubungan denganku selama 3 tahun tertangkap basah sedang bersama wanita lain? hati wanita mana yang tak pecah jika kekasih yang dicintainya selingkuh?

Alysa
to:Rizal
sayang, aku minta kamu pilih aku atau fanisha?

Rizal
to:Alysa
maafkan aku sayang, aku akan memilihmu apapun yang terjadi.

Alysa
to:Rizal
Aku wanita sayang, dia pun wanita. Wanita mana yang rela cintanya dibagi dua? :)
jika akau benar benar mencintaiku kau tak akan mungkin jatuh cinta untuk kedua kalinya pada wanita lain, pilihlah dia. Hiduplah bahagia bersamanya, aku ikhlas karena mungkin ini yang terbaik. Karena mungkin kau mencintainya :) Aku menyayangimu.

Rizal
to:Alysa
maafkan aku sayang, benar-benar minta maaf. Iya benar aku mencintainya, tapi aku lebih mencintaimu. Apa harus sesingkat ini?

Alysa
to:Rizal
aku memaafkanmu :) pilihlah dia apapun yang terjadi. :) sesingkat ini? hubungan kita udah lama zal, udah 2 tahun! bukan waktu yang singkat kan? Bahagialah bersamanya :) aku selalu mendoakanmu bahagia :)

1 komentar: