Jumat, 16 Desember 2011

Let me forget him -> correcting : Let me save him in my heart

Tuhan, saat ini aku hanya minta satu permintaan saja. Aku gak berharap untuk melupakan dia, tapi aku selalu berharap menyimpan kenangan bersamanya dalam hati ini. tanpa harus sakit mengingatnya tanpa harus tertawa mengingatnya.
biarkan aku mencintai yang lain ya Tuhan? biarkan aku membangun kenangan bersama orang lain ya Tuhan?
1 bulan yang penuh kenangan, yang gak mungkin aku lupain. tapi aku tak ingin mengharapkan apa yang memang tak mungkin aku dapatkan kembali. Biarkan aku menyimpan semua masa laluku bersamamu. karena sekarang hanya masalah aku, dan masa depanku.
aku tak ingin melupakanmu tapi aku ingin menyimpanmu dalam hatiku. kadang hariku penuh rasa kehilangan. memang pertemuan yang singkat. tapi kenapa harus begitu berarti?
aku tak akan menyesali pertemuan ataupun perpisahan., aku hanya ingin dia tahu bahwa aku selalu menyimpan kenangan bersamanya...

with love,
Ilma Syifannisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar