Jumat, 02 Desember 2011

seorang wanita lautan maaf bagi kekasihnya

awalnya hari ini aku males banget buka handphone, apalagi PC. karena pagi-pagi dia udah bikin masalah. da lagi, lagi aku sakit hati. kadang aku selalu berfikir apakah seorang pria gak pernah merasakan sakit hati? sampe dia selalu bikin hati aku sakit.
sejak awal teman dan keluargaku kurang setuju dengan hubunganku ini. tapi, entahlah kenapa harus seperti ini perasaanku sama dia. udah jelas-jelas aku juga tau dia bukan cowo yang baik, tapi hati ini selalu bilang bahwa dia pria yang baik untukku.
aku selalu berpegang teguh pada hatiku, jangan terlalu memikirkan apa kata orang, karena aku yang menjalani bukan mereka.
sampai saatnya aku buka handphone, aku sms dia dan dia cuma bales dengan "oh"
kalo menurut kalian, apa yang harus aku lakuin?
sabarrrrrrrrr, udah dari awal aku selalu sabar dan sabar.
aku bukan Tuhan, Tuhan sempurna. Sabar Tuhan tak ada batasnya, tapi aku sebgai manusia punya batas kesabaran.
dia ga pernah ngerti
dia ga pernah tau
dia ga pernah ngerasain gimana jadi aku
jadi aku sebagai seorang wanita yang selalu kau anggap remeh.
memang aku sadar, itu hak kamu untuk memperlakukanku seperti itu. tapi apa itu berarti aku gak pantas buat kamu hargai?
setiap kamu buat ulah, yang kamu lakuin cuma bilang "maaf" dan aku? aku selalu memaafkanmu, tak peduli seberapa besarnya salahmu.
setelah kau meminta maaf. kamu ulang lagi kesalahanmu
aku wanita, aku ingin dimengrti, bukan hanya ingin mengerti.
jangan kau pikir aku tak punya rasa titik jenuh, aku manusia biasa ko.
kamu harus mengerti, selama ini. sejak awal  aku selalu memaafkanmu
tapi mengapa saat aku berbuat salah kali ini saja? kau tak pernah memaafkanku setulus aku selalu memaafkanmu :')

wanita itu lautan maaf untuk kekasihnya
tak peduli seberapa sakit hatinya.
tapi, wanita perlu dimengerti
karena.
suatu saat jika kau terus seperti ini.
lautan itu akan kering.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar