Sabtu, 03 Desember 2011

Tuhan Itu Adil! :)

Tuhan adil ya...
adil banget, harusnya dari awal aku selalu nurut apa kata-kata temen aku, ternyata prinsipku ga selalu benar yaaa!
ternyata pada akhirnya aku harus sakit hati lagi dan lagi.
rencana Tuhan dari awal yang melarangku untuk berhubungan dengan dia melalui teman-temanku dan kedua orang tuaku. ternyata emang bener.
dan ternyata benar adanya.
mulai sekarang aku nyaranin ke kalian semua, buat selalu percaya dengan rencana Tuhan! meskipun awalnya menyakitkan, tapi lihatlah pada akhirnya dia akan menunjukan kuasa-Nya bahwa rencananya dari awal selalu berujung bahagia, dan penuh tawa.

Tuhan itu adil...
adil dengan segala caranya , dengan segala kuasanya.
kalian harus yakin bahwa saat kalian mengalami masa-masa yang membuat kalian bener-bener jatuh, suatu saat kalian akan belajar dari masa-masa kalian saat terjatuh dan kalian akan mencoba bangkit dari jatuhnya itu. Kalian tau? akhirnya saat kalian bener-bener bisa bangkit, bahagianya luar biasa. saat kita mengenang semua masa-masa kelam kita, kita akan sadar dan akan paham dengan semua rencana Tuhan.
Tuhan itu adil...
setiap orang punya masa-masa gagal, dan gak ada orang sukses yang gak pernah jatuh, karena mereka bisa sukses dari kesalahan mereka. kesalahan yang menyakitkan hati, dan akhirnya berbuah keberhasilan.
percayalah, gak ada satupun masalah yang buntu! kalian harus percaya itu! kalian gak boleh bilang TUHAN ITU GA ADIL! kalian harus tau kalo TUHAN ITU ADIL. PAKE BANGET!
karena aku sendiri yang ngerasainnya! saat aku bener-bener down dan ngerasa hopeless banget karena gak ada seorangpun yang setuju dengan apa yang aku lakukan. Dan kalian liat akhirnya? Apa yang aku lakuin ini, udah gak dengerin kata-kata orang. Aku sendiri yang sakit hati akhirnya. Liat kan? Tuhan itu adil :) Tuhan melarangku untuk melakukan hal itu, karena dia maha tau kalo aku lakuin itu aku bakalan sakit hati :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar