Jumat, 18 Mei 2012

this is for you My Best

saya menulis ini saat saya bener-bener kangen sama sahabat saya, dia pindah sekolah ke Jakarta.
genap satu tahun saya ga ketemu sama dia bulan ini.
dia adalah cewek yang cantik, manis dan punya umur 2 tahun lebih tua dari saya.
rambutnya bergelombang, pendek dan manis.
saya bener-bener rindu sama dia kali ini.
berharap kalo dia bisa pulang liburan tahun ini, saya pengen ketemu sama dia, dan peluk lagi dia.
saya selalu menanyakan bagaimana kabarnya melalui berbagai social network.
dia bilang dia baik-baik saja. but that's not enough for me.
saya pengen ketemu dia langsung dan memastikan kalo semua yang dia bilang itu benar.
banyak banget isu yang ga bener tentang kepergian dia dari kota ini. tapi aku yakin, itu semua bohong.
dia itu cewek baik, pibter dan cantik.
dia selalu cerita kalo dia punya masalah sama saya. termasuk tentang pacarnya.
tapi sekarang, saya cuma bisa menanyakan gimana kabarnya, sekolahnya bagaimana dan bagaimana teman-teman barunya.
saya selalu flashback ke masa-masa SMP saya sama dia. waktu main bareng, merayakan ulang tahun bareng.
saya selalu kangen sama masa-masa kita di SMP, sekarang  udah lama banget gak bertemu.
I love you :')
semoga kamu baca ini ya, dan kamu tau segimana kangennya aku sama kamu :)

1 komentar:

  1. I honestly sad when my name was removed from the list of your friends. but what power. until the sea recede, I still remember :*

    BalasHapus