Rabu, 24 April 2013

kenapa mereka datang kalo hanya untuk mempermainkan?


subuh-subuh udah ada yang ngucapin dan inget sama ulang tahun saya. siapa ya? orang yang gak saya kenal tapi dari dulu udah ada di kontak bbm.
namanya Luppy, lucu saya bilang. dia seorang mahasiswa dan yang paling mengejutkan dia ada di kampus yang sama kayak saya. dan dia juga bilang kalo dia udah kenal dan tau sama saya dari pertama saya ospek gara-gara dihukum ke depan.
misterius banget.

ternyata dia orang yang enak buat saya ajak ngobrol, dia sama-sama suka Batman, suka manchester city. dan yang paling penting saya sama dia gak suka manchester united.
hari ulang tahun saya berjalan dengan singkat dan biasa saja. seperti tahun-tahun sebelumnya. tapi setelah dia datang dan ngucapin sepatah kata yang teramat singkat, ulang tahun saya jadi rame sama ocehan tentang MU. hehe

dia selalu ngoceh tentang kenapa saya pake emoticon kebalik. "harusnya kan titik dua dulu baru kurung tutup. ini ko kebalik sih?"
saya cuma bilang udah kebiasaan dari dulu emang kayak begitu..
dia bener-bener orang yang baik menurut saya. dan juga menyenangkan, dia juga udah berani buat muji saya.
dia bilang kalo dia kagum sama saya, katanya saya cantik kalo hari jumat. gatau kenapa dia cuma bilang saya cantik pas hari jumat aja.
aneh, banget.

saya jadi gak mau hari ulang tahun saya berakhir, nanti dia gak akan ngchat saya lagi.
saya jadi ngerasa ada temen yang bisa ngerti kalo saya emang lagi boring.
dia juga bisa bikin saya ngerasa punya temen.

tapi ternyata, besoknya dia ngechat lagi. saya seneng banget,
saya seneng dia kembali buat saya, saya tertawa, tersenyum pagi itu.
setelah dia datang, semua menjadi semakin mudah.
saya menjadi lebih ikhlas dengan kesendirian saya.
dan tanpa saya sadari, kehadiran dia di setiap harinya telah membuat saya...
enggak, saya gak boleh buat jatuh ke lubang yang sama.
saya enggak mau..
saya udah ikhlas kemarin, dan saya gak mau kembali sakit hati.
saya udah rela buat melepaskan setiap hal yang memang gak pantas buat saya miliki.
tapi, akhirnya saya terperangkap juga.
saya kembali takut kehilangan seseorang yang bahkan saya tidak miliki.
saya benci itu.. saya benci..

akhirnya saya putuskan buat gak membalas chat nya dulu. agar semuanya kembali normal.
saya tahan setiap keinginan saya buat balas chat dia.
jangan vir, jangan...

"Luppy, sorry yah belakangan ini aku jarang bales chat nya kamu. bukan nya aku gak mau. tapi aku takut aku makin suka sama kamu."

"maksudnya?"

"I'm sorry, but i like you."

"are you serious?"

"iya. aku emang gak pernah ngobrol langsung sama kamu, tapi aku bener-bener suka sama kamu. aku ngerasa kita udah deket banget"

"maaf, vir. tapi dai awal aku gak niat buat punya hubungan spesial sama kamu. aku cuma pengen punya temen deket cewek. aku gak berniat buat sejauh ini. maaf banget ya"

akhirnya... berujung dengan hal yang sama.
kenapa mereka datang kalo hanya untuk mempermainkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar