Rabu, 17 Juli 2013

Puisi-dari-yang-tercinta-untuk-yang-dicinta

Hari ini, seperti malam lainnya aku belum bisa terlelap.
Aku masih terjaga sampai aku lelah menahan mataku yang sebenarnya tak ingin terpejam.
aku masih terlalu asyik menuliskan cerita kita di dalam pikiranku. meraba-raba hal yang sebenarnya kasat mata.
aku melayang terbang terbawa suasana indahnya cerita kita.
seakan-akan aku mempunyai tempat spesial di masa depan nanti. Bersamamu tentunya..

saat hujan dan terik matahari menghampiriku aku masih bisa berteduh di hatimu
aku masih bisa tersenyum saat aku dibawah kesedihan
bersamamu aku belajar..
aku belajar bahwa semua yang aku lalui bersamamu akan terasa lebih mudah, dan akan terasa lebih indah.
bersamamu aku melihat..
aku melihat berbagai kenyataan bahwa ternyata semuanya butuh proses, untuk bahagia butuh bersedih, untuk bangkit butuh terjatuh.

kau selalu memberi kejutan yang tak terimpikan olehku sebelumnya.
kau selalu memberi berjuta warna yang tak pernah kulukiskan sebelumnya
kau selalu memberi sejuta keindahan yang tak pernah kudapatkan sebelumnya
bersamamu.. aku bahagia

aku tahu, diantara mereka berbicara tentang kita.
aku tahu, diantara mereka ada yang kurang menyukai kehadiran kita
aku tahu, diantara mereka ada yang jijik dengan kita
tapi aku tak tahu, apakah diantara mereka pernah merasakan apa yang aku rasakan?

sepanjang benang yang terbentang dari hatiku sampai hatimu, selalu kutemukan berbagai cerita
setiap titik hujan yang jatuh dari langit, selalu menjadi saksi cerita kita.

hujan, cahaya, gelombang, angin, pelangi, ombak, panas, dingin, embun, dengarkanlah aku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar