Sabtu, 17 Mei 2014

Everything Has Changed

ketika kamu sadar semuanya itu berubah.
apa yang kamu rasakan?

terkadang saat dalam situasi kayak gini, nothing to do, nothing to love, and feelin nothin at all.. saya merasakan dan terpikirkan ada banyak yang telah berubah dalam hidup saya..
di satu sisi saya sedang merindukan kehidupan saya yang dulu.
di satu sisi juga saya sangat menikmati kehidupan saya yang sekarang.
we all know, things change, so do with the people in it.
teman saya berubah
lingkungan saya berubah
pemikiran saya berubah
hari-hari saya berubah

saat saya yang berada di sisi yang merindukan suasana dulu.. saya berpikir
betapa indahnya masa-masa saat saya bersama kalian
betapa indahnya saat kita bersama menerjang tugas-tugas, jadwal, dan ujian yang menerpa
sangat indah..
tak mungkin saya lupakan
saya sangat merindukan saat kita jemput jemputan, dari satu kontrakan ke kosan lain ke rumah lain, menjemput semua temen-temen buat pergi bareng.
entah itu cuma nonton
entah itu cuma makan
entah itu cuma karaoke
entah itu cuma dateng ke tempat yang mahal dan cuma pesen minum doang
entah itu cuma jalan-jalan sambil hunting foto
sangat-sangat-sangat-memorable
we are so in love with our friendship
apalagi saat kita ngerjain temen-temen yang lagi ulang tahun
merencanakan segala bentuk kekejaman yang akan di berikan sama korban.
saya masih sangat ingat, saat duduk di mobil yaris itu atau di mobil jazz atau di mobil avanza itu. saat kita bareng-bareng pergi..
there is no day we dont spend together, I repat. No day.
kita pergi kesana kemari, entah itu jauh ataupun deket. hayu, bareng-bareng.
saya sangat menikmati hari-hari itu.
ketawa-ketawa kayak orang bego
dimarahin satpam bareng-bareng
makan McFlurry bareng-bareng
ngerjain tugas bareng-bareng
kalian tau? sangatlah indah dan gak mungkin bisa saya lupain.
nyari rumah bareng-bareng sampe nyasar ke tempat antah berantah yang kita gatau itu dimana.
saya menemukan banyak hal sama kalian
saya merasakan kehangatan yang sebelumnya belum pernah saya rasakan
saya merasa sangat nyaman di dunia saya yang ada saat saya sama kalian.
kalian itu luar biasa, buat saya.
kamu butuh kita bantu
saya butuh kalian pun bantu


namun saya di sisi yang lain juga berpikir
kehidupan saya yang sekarang ini
setelah berubah semuanya sekitar 180 derajat
bertransformasi secara besar-besaran.
saya... ah entahlah :''')))))))))))))))
untuk bagian ini saya tidak ingin menceritakannya
saya tidak pernah menyesal
tidak pernah..
hanya saja... kenapa harus seperti ini?
kenapa......
.
.
.
.
gak ada yang bisa jawab
gak tau ini salah siapa
saya gak tau
saya juga enggak bisa jawab
we are all silent
we dont say hello
we are busy with our own business...
so, i dont ask why
i just ask all of you, did you forget everything?
and i ask my self too, did i forget them too? maybe I did
but really, i dont mean to. everything happen just like.... ah.. saya juga gak ngerti :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar