Rabu, 29 Juni 2011

This Is Me !

This is me! ya kalian tau apa artinya itu? iyaaaa artinya ini aku, urang lain si eta ieu mah urang!
anda tau kan saya sudah mempunyai seorang pacar. Ya pacar saya dulunya emang playboy dilihat dari jumlah mantan kekasihnya saja sudah terlihat jelas kalo dia emang player dulunya .
yang saya rasakan menjadi kekasihnya, ya saya senang . senang sekali!
tapi, terkaadanggggg saya selalu merasa minder.
minder sama siapa? sama mantan-mantan cewe pacar saya, kadang saya selalu berfikir, kenapa dia mau sama saya padahal cewe dia yang dulu pada cantik, populer, dan yaaaah mereka punya reputasi lah istilahnya
saya selalu bertanya sama dia "kenapa kamu pilih aku?" 
begitu kata-kata itu terlontar dari mulut saya, dia selalu bilang "aku gatau, semua berjalan tanpa aku sadari" ya memang benar , mungkin dia tak memandang fisik saya.
tapi, bagaimana pun juga saya seorang wanita, gamau didua, dikhianatin apalagi disakitin. ya ! saya kadang gamau kalo pacar saya deket deket sama cewe lain, terutama mantan kekasihnya dulu. kenapa? karena saya merasa kalo mereka emang jauh lebih baik dari saya.
kadang saya selalu bicara juga seperti ini "minder ih mantan kamu mah pada cantik ya, aku mah engga hehe" tapi, dia selalu bilang "kamu cantik ko, aku lebih suka kamu yang jadi kamu sendiri bukan ngikut ngikut mereka" 
iya saya sadar, kalo saya emang ga mungkin bisa nyaingin mereka, dan harusnya saya pun sadar kalo dia mencintai saya karena diri saya sendiri, bukan orang lain
this is me, whatever people say. I'm only me, not you or not her. I love my self, whatever haters say.
tapi kadang juga saya selalu ingin menjadi seperti "mereka" ya plagiat terdengarnya, tapi entahlah saya selalu berusaha seperti itu walau susah.
rasa khawatir akan pacar saya selalu mengingat kenangannya, selalu ada terlebih saat dulu dia sempat mngecewakan saya. Jujur saat ini saya sangat sulit menaruh kepercayaan saya sama dia, tapi percayalah saya selalu berusaha meyakinkan diri saaya kalau dia udah berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar