Jumat, 06 Januari 2012

Awesome Vacation At Jogjakarta! No RAIN, No PAIN! :D

Helo everybodeh, this is holiday, isn't it? yaa I'm so glad this Holiday!
aku emang udah bukan anak SD yang disuruh bikin cerpen habis liburan ya, tapi aku bener-bener happy banget liburan kali ini! bisa pergi ke Jogja sama rombongan SMP Negeri 4 Sumedang.
Tujuan dari liburan ini ke Owabong, Borobudur, Bakpia Djava, Museum Dirgantara, Taman pintar dan of course at last MALIOBORO :D
aku dan rombongan yang berjumlah 4 bis besar caw ke Jogjakerdaah jam 9 malam tanggal 3 Januari 2012, butuh wakktu sekitar kurang lebih 8 jam untuk bisa sampai ke objek pertama yaitu OWABONG (objek wisata bojongsari) setelah lama di perjalanan dan sang fajar sudah mengintip di ufuk timur, kami singgah dulu di Rumah Makan yang saya lupa lagi namanya apa haha
setelah dijamu makan pagi, kami melanjutkan perjalanan ke owabong :D
nyeleneh banget -,-
talk about owabong, owabong itu wisata air. tempat renang gitu deh, tapi ada juga rafting, gokart, roller coaster sama terapi ikan.
setelah puas main-main dengan air rombongan pun langsung berangkat meneruskan perjalanan ke Borobudur Temple! ini nih yang paling ditunggu-tunggu sama aku.
perjalanan dari owabong ke Borobudur sekitar 4 jam dan itu lama banget.
with my momster :D

borobuduuuur!
setelah puas dengan borobudur dan keindahannya rombongan langsung pergi ke Hotel Matahari yang berada di Jogjakarta dan membutuhkan perjalanan sekitar 3 jam!
di Bis anak-anak SMPN 4 Sumedang pun karokean haha dan aku cuma bisa nonton karena emang suaraku gak banget deh.
dan akhirnya jam 6 sore aku sampai di hotel, langsung check in dan langsung mandi air hangat. Setelah mandi aku merasa bosan di Hotel, dan aku pun memutuskan untuk jalan-jalan sama mama. Kami pun memutuskan untuk minum-minum di Millas Vegetarian Cafe. tempatnya enak banget dan suasanya romantis, lebih cocok sih kalo sama pacar -_- makanan di situ vegetarian semua, gak ada daging sapi ataupun babi. Aku pesan Jus nanas mix. Tau di dalemnya apa aja? Ya ada Nanas, Pepaya, Gula jawa dan Jeruk nipis. Enak loh sumpaaaah. kirain sih bakal enek hahaha :D

setelah puas minum-minum aku pulang ke hotel karena emang udah jam 10 malem. Besok pun kita masih harus melanjutkan ke museum Dirgantara dan Taman pintar lalu belanja ke Malioboro!
Esoknya kita berangkat ke museum Dirgantara yang tak jauh letaknya dari hotel, disana menurutku gak terlalu rame karena ini objek wisata buat anak SD tepatnya. setelah bereliling di Museum Dirgantara melihat-lihat pesawat, aku dan rombongan pergi ke Taman Pintar, disana sih lumayan rame soalnya banyak banget IPTEKnya. Dan lumayan juga bermanfaat :D
dan yang paling penting kita ke Malioboro! wah disini bener-bener amazing! banyak turis dengan kulit putih ataupun kulit hitam, bahkan Tukan Becak pun sampe jago english -_-
disini belanja oleh-oleh dong pastinya, harganya beragam banget disini dari harga 15ribu sampe ratusan ribu.
Jogjakarta you are awesome! liburan kali ini bener-bener sesuatu banget gitu yaaaaaah whaha :D