Senin, 19 Maret 2012

wacana insomnia

kali ini saya nulis posting as ilma syifannisa ya hehe
lagi-lagi malam ini saya kesulitan untuk tidur, dan akhirnya sebagai pelampiasan saya buka leptop terus online.
yaa kali ini saya mencoba untuk melucu tapi gak pernah lucu.
jadi? saya pengen nostalgia deh. mengingat masa SMP saya yang indah dan super cupu...

yang bikin saya nyaman banget di SMP itu saya punya segudang adorable friends, dan guru tentunya. guru yang bener-bener seru, asik, kocak, dan galak juga ada sih.
yang paling bikin kangen itu Pak Arip. waah si bapak ini tuh sedikit comel tapi baik banget dalam nilai. gak pelit deh. hehe :D
oh iya dan wali kelas saya tercintaaa ibu Lia :D ibu ini kecil, cantik, super duper baik dan yang paling penting penyayang sama ana didiknya, bahkan sampe sekarang saya masih sering curhat ke si ibu.
pernah ya saya punya masalah di rumah, gara-gara saya dimarahin sama orang tua soalnya punya cowo yang gak sesuai selera Ibu negara di rumah, setelah saya  cerita ke bu Lia, saya masih inget dia jawab begini "yaudah tetep temenan aja, asal jangan sampe ketauan. tapi inget ya pacaran tuh sewajarnya aja. jangan kecewain ibu sama orang tua kamu"
hehe nih si Ibu bener-bener deh, yaudah deh saya lanjutkan, tapi itu dulu ya.dan itu lumayan berlangsung lama, sekitar  17 bulan. ibu lia selalu nanyain gimana perkembangannya apakah udah direstuin atau enggak, sampe akhirnya udahan. dan bu lia juga malah ketawa pas tau saya break up. hihi
oh iya saya juga masih inget waktu itu saya sering banget ngecopy tugas TIK dari temen, karena saya bener-bener males ngerjain tugas waktu di SMP. lebih seringnya ngecopy ke temen saya yang namanya dian arief haha
eh ngomongin si dian, mamanya itu sering bangeeeet nanyain gimana keadaan anaknya. soalnya si dian ini pendiemnya pake banget. tapi heran, ko sekarang di SMA dia bisa jadi ketua ekstrakulikuler yaaaa hihi lanjutkan ya dian :D
mungkin kalo ngomongin smp biasanya saya ngomongin 3 makhluk absurd dan meaningful banget buat saya. tapi sorry yah, now I got a trouble. minta doanya ya :D
waktu di SMP itu masih inget pas saya dan temen-temen harus ikut lomba tumpeng, saya deh yang disuruh bikin. tapi tentunya bukan saya sendiri yang bikin hhaha tapi nenek saya. dan taukaaah? kelas IX-CI dapet juara ke 1 haha :D
kelas saya itu kelas paling cupu, paling kurang update, paling menyendiri dan paling paling paling jarang bergaul dengan anak kelas lain kecuali orang-orang tertentu sih.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar